Review Movie: A Little Crazy Thing Called Love (Thai Movie)

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Review Movie: A Little Crazy Thing Called Love (Thai Movie)

Post  dini on Sat Apr 16, 2011 8:55 am

A Little Crazy Thing Called Love


Profile
 Movie: A Little Thing Called Love / A Crazy Little Thing Called Love
 Thai: สิ่งเล็กๆ ที่เรียกว่า...รัก
 Sutradara: Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn and Wasin Pokpong
 Penulis: Puttipong Pormsaka Na-Sakonnakorn and Wasin Pokpong
 Produser: Somsak Tejcharattanaprasert and Panya Nirankol
 Sinematografi: Reungwit Ramasudh
 Tanggal Rilis: August 12, 2010 (Thailand)
 Panjang Film: 118 min.
 Distributor: Sahamongkol International and Work Point
 Bahasa: Thai
 Negara: Thailand

Cerita
Tentang seorang gadis biasa usia 14 tahun bernama Nam. Dia sama sekali tak menarik atau bahasa simpelnya.... jelek! Tapi diam-diam ia memendam cinta pada seorang senior kelas 10 nya bernama Chon, cowok paling populer di sekolah. Dia sangat keren, sempurna dan baik hati. Sifatnya itu membuat seluruh gadis-gadis di sekolah tergila-gila,termasuk juga Nam. Namun Nam tak semudah itu menyerah. Dia mencoba segala hal agar terlihat cantik dan mengagumkan. Karena dia berharap agar pujaannya melihat ke arahnya meski hanya sekali.

Cast

Mario Maurer as Chon


Pimchanok Lerwisetpibol as Nam

dan cast lainnya:
Sudarat Budtporm as Guru Inn
Perawatch Herabutya as Guru Phol
Pijitra Siriwerapan as Guru Aorn
Acharanat Ariyaritwikol as Top
Khachamach Promsaka Na Skolnakorn as Pin

My own Review:

Kejadiannya bermula ketika seorang cowok yang keterlaluan gantengnya (?) jatuh dari pohon Mangga dekat Rumah Nam. Mulailah Nam yang terpesona akan kebaikan hati cowok itu, jatuh cinta untuk pertama kalinya.
Nam mengenal cowok itu sebagai seniornya di sekolah, bernama Chon. Senior yang baik hati, rada gokil, dan jago olahraga serta hobi fotografi. Mulailah Nam melakukan pendekatan, dibantu teman-temannya yang setia. Soalnya target Nam, Chon, terbilang susah karena gak cuma Nam saja yang udah kejebak sama pesona Chon, tapi hampir seluruh gadis sekolah.
Akhirnya Nam, melakukan reformasi pada dirinya. Ia sadar, jatuh cinta pada Chon juga berarti harus 'mempantaskan' diri supaya Chon mau melirik padanya meski cuma sekali seumur hidup. Dimulailah perjuangan si itik buruk rupa menjadi angsa anggun.
Konflik film ini juga ga cuma berpusat antara Nam dan Chon saja. Nam juga berjuang untuk mendapatkan ranking 1 agar diizinkan ke Amerika untuk bertemu ayahnya yang sudah 5 tahun lebih tak ia temui. Sementara Chon memiliki masalah trauma sendiri.
Kisah ini juga dibumbui kisah lucu Guru Inn yang jatuh cinta pada Guru Olahraga, Guru Phol.

Ini film Thailand pertama yang mencuri hatiku, dan bikin aku hampir gila karena sering melamun sendiri dan tersenyum-senyum. Walau ceritanya klise banget: tipikal Cinderella, First Love anak remaja, reformasi Itik Buruk Rupa tapi sutradaranya berhasil mengkemas ceritanya jadi sangat menarik untuk ditonton.
Banyak yang bilang, nonton film ini bikin teringat masa-masa SMU yang penuh romantika. Adegan-adegan yang bisa dibilang rasanya pernah kita alami seperti ijin ke WC padahal ngintip si doi di kelasnya, teriak-teriak heboh ketika si doi tahu nama kita, atau telepon si doi pas diangkat langsung kita tutup saking nervousnya... hehehehe... kayak nostalgia.
Film ini juga mengajarkan cara mencintai dengan baik. Tak seperti banyak orang lain yang mencintai tidak dengan cara baik dan lebih ke merusak diri sendiri, di film ini justru diperlihatkan perjuangan yang positif, dan terlihat saling mendukung antara Chon dan Nam.
Dan juga endingnya, meski final endingnya rada 'kurang kena' sih kalau buat aku, tapi di dekat-dekat ending kita bakal dikasih kejutan so sweeeeeet banget dan sangat emosional. Aku aja sampai berlinang air mata nontonnya. Wiih... susah deh diceritain bagian endingnya. Ntar kalau diceritain, jadinya Spoiler bukan Review... hehehe.... Very Happy

Pokoknya I Love this Movie, and I Love you Chon!

gambar-gambar dari film A Crazy Little Called Love

Chon dan Nam


Nam


Chon


Bu Guru Inn


Chon pas lagi dihukum gara-gara ngacauin kelas (cute banget dan gokil pas ini)


Ini pas nyerahin mawar putih saat valentine, emosional juga adegan ini.


pas dihukum masih aja bisa Chon nyuri-nyuri joget sambil dengerin lagu


Nam nyuri-nyuri ngintip Chon.


Nam dan teman-temannya, trus Chon lewat. Nam mutusin ikut drama buat deket ma Chon


Bu Guru Inn membujuk Nam ikut Drama Bahasa Inggris


TOP, anak populer baru yang membonceng Nam buat liat pertandingan bola Chon, yang juga sahabatnya sejak kecil


TOP memandang Nam dengan terpesona saat sedang pentas Drama


source: Asianmediawiki.com

dini

Jumlah posting : 1
Join date : 15.04.11
Age : 25
Lokasi : Jakarta

Lihat profil user http://snowflakes13.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Review Movie: A Little Crazy Thing Called Love (Thai Movie)

Post  femalia on Sat Apr 16, 2011 10:00 am

makasih dini..
ayo semua RF dan fams bisa posting ga usah selalu author PD aja ya.....mau kasih gosip terbaru juga boleh
avatar
femalia

Jumlah posting : 17
Join date : 09.04.11
Lokasi : Bogor

Lihat profil user http://nana-catatanku.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Review Movie: A Little Crazy Thing Called Love (Thai Movie)

Post  Ari on Mon Apr 18, 2011 9:12 pm

Jyah chon kakkoi kaleeeeee kwkwkwkwk, nam cantik ya, mirip artis indo yang main di ftv nggak si? kok ari ngelihatnya gitu wkkwkwkwkw
avatar
Ari

Jumlah posting : 11
Join date : 10.04.11

Lihat profil user http://ari-j-fans.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Review Movie: A Little Crazy Thing Called Love (Thai Movie)

Post  Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik